Playstasion Langka Terjual $ 360 Ribu

  • March 11, 2020

Liveonlinetvradio – Playstasion Langka Terjual $ 360 Ribu

Playstasion Langka Terjual $ 360 Ribu
Playstasion Langka Terjual $ 360 Ribu

Konsol beberapa permainan Nintendo Play Station dijual seharga $ 360 ribu, atau sekitar $ 5,1 miliar dalam sebuah lelang di Amerika Serikat (AS).

Permainan konsol hasil kolaborasi antara Nintendo dan Sony komoditi yang langka karena tidak pernah dijual di pasaran. Karena kedua perusahaan tidak bekerja sama. Nintendo Play Station juga diproduksi hanya 200 unit.

Dua video raksasa game kerjasama ini mengumumkan pada tahun 1991. Itu ketika itu belum diluncurkan Sony Playstation yang diterbitkan pada tahun 1994.

Seharusnya ini adalah Nintendo Bermain permainan Station konsol yang mendukung game Super Nintendo Entertainment Systemdalam CD.

Kegagalan kerjasama ini merupakan pengembangan dari Sony pada lini produksi dari konsol itu sendiri, Playstation dirilis pada tahun 1994.

Pendiri http://Pets.com membeli Nintendo Playstation, rencana untuk membuka sebuah museum https://gonintendo.com/stories/356574-the-founder-of-pets-com-purchased-the permainan -Nintendo – Rencana playstation …

pemenang lelang adalah pendiri Pets.com dan Toys.com Greg McLemore. Greg sendiri dikenal sebagai kolektor video game. McLemore koleksi terkenal, salah satunya adalah milik Atari permainan ketangkasan, ‘Pong’.

“Ini adalah yang paling mahal saya sudah pernah membeli produk selain rumah. Saya pikir saya mendapatkan harga yang baik. Bagi saya, itu layak, terutama bila dikombinasikan dengan koleksi saya yang lain, “kata McLemore.

Nintendo stasiun Play prototipe diciptakan oleh seorang pria bernama Terry Diebold dalam kotak yang dulu milik mantan CEO Sony Computer Entertainment, Olaf Olafsson.

Keduanya pernah bekerja di Advanta Corporation.

Ketika Advanta bangkrut Nintendo Bermain dilelang Station Pribadi. Dari sana Dieobold bisa mendapatkan konsol.

Laporan dari The Verge, konsol ini adalah salah satu dari 200 prototipe ketika hal itu dilakukan. Valerie McLeckie dari Heritage Auctions mengatakan prototipe 199 lainnya dihancurkan oleh Sony dan Nintendo.

McLemore mengatakan konsol ditampilkan dalam berbagai pameran dalam waktu dekat. Ia bekerja dengan pameran yang diselenggarakan Museum USC Asia Pasifik pada 2021. (JNP / ex)

Landry

E-mail : admin@liveonlinetvradio.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*